AKU TAKKAN MEMBIARKANMU HANCUR



Aku Takkan Membiarkan‘mu’ Hancur
Hari ini kau terlihat begitu gagah. Hari ini kau mampu menggaungkan namamu di seantero negeri. Hingga hari ini semua orang tahu keberadaanmu, mengakui kapasitasmu, serta hari ini semua orang tahu siapa saja yang ada dibelakangmu dan menjadikan kau seperti hari ini. Memang karena hari ini kau masih memiliki orang-orang yang peduli ikhlas terhadapmu, memang karena hari ini kau masih memiliki orang-orang yang akan selalu melindungimu dan berjuang keras terhadapmu. Tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi padamu besok. Aku pun tidak tahu apakah esok kau akan tetap berdiri tegak ataukah akan mengais-ngais kebenaran. Karena hari esok mereka tidak lagi ada dibelakangmu. Karena hari esok mereka harus meninggalkanmu. Dan karena hari esok musuh dan temanmu akan bergabung menjadi satu. Aku tahu semua masalahmu. Aku hampir bisa membaca situasi yang akan kau hadapi esok hari. Dan aku sedikit memastikan bahwa perjuanganmu esok akan lebih berat dari hari ini dan akan semakin berat. Karena aku tahu banyak orang yang akan memaksakan kehendaknya kepadamu dan membuatmu hancur. Akan ada banyak orang yang bersimpangan jalan denganmu. Tapi aku percaya bahwa Allah akan selalu melindungimu. Allah yang akan membantumu keluar dari semua masalah yang ada dan Allah yang akan membantumu melawan orang-orang itu. Allah pula yang akan memberikan kekuatan super kepada sedikit orang yang tulus berada disampingmu. Aku hanya berharap kau mampu menaklukkan semua masalahmu seperti hari ini kau mampu menunjukkan siapa dirimu. Aku percaya bahwa kau akan keluar sebagai pemenang sebagaimana sebelumnya. Karena kau akan belajar pada setiap masalah yang ada dan kau akan menemukan jawaban dari permasalahanmu.
Meskipun hari esok aku tidak lagi menjadi bagian dalam ragamu tapi percayalah bahwa aku akan selalu menjadi bagian dalam hatimu. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku tidak akan pernah membiarkanmu hancur di tangan mereka. Aku akan selalu ada dibelakangmu untuk mendukungmu. Maaf kalau hari esok raga ini berada dalam raga orang lain tapi percayalah bahwa dalam ruang hati ini selalu ada ruang untukmu. Dan bantuan akan selalu aku berikan untukmu, begitupun orang-orang yang kemarin harus pergi meninggalkanmu akan selalu mendukungmu dan memberikan bantuannya kepadamu. Jadi janganlah engkau takut terhadap mereka. Hadapilah mereka seperti ksatria dalam medan laga. Satu hal yang harus kau ketahui, you’ll never alone because we’ll always be with you.
you’ll never alone because we’ll always be with you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KONDISI SOSIAL JAKARTA

MELINDUNGI ASET NEGARA DARI PENJAJAHAN

CIBUYUTAN, POTRET PELOSOK NEGERIKU